Resep dan Cara Membuat Jus Hijau Sehat Bergizi

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Membuat Jus Hijau Sehat Bergizi, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kamu semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Jus Hijau Sehat Bergizi

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Jus Hijau Sehat BergiziResep dan Cara Membuat Jus Hijau Sehat Bergizi dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-membuat-jus-hijau-sehat.html

Membuat jus brokoli yang enak tentu ada triknya. Agar tak berbau langu, bisa padukan timun ke dalamnya. Lalu cairannya bisa pilih buah berair, seperti melon. Sungguh menyehatkan sekaligus menyegarkan.

Bahan :
150 gram brokoli ,
200 gram melon hijau potong-potong
1 buah timun potong-potong
300 ml air jeruk sunkist
2 sendok makan madu
100 gram es batu, untuk penyajian

Cara membuat JUS HIJAU:
1. Seduh brokoli dalam air mendidih. Angkat dan dinginkan.
2. Masukkan brokoli, melon, dan ketimun dalam blender. Tuang air jeruk, madu dan es batu.
3. Blender sampai lembut.
Untuk 4 porsi

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Jus Hijau Sehat Bergizi, Have A nice day .