Resep dan Cara Simple Membuat Tahu Tempe Tumis Kacang Panjang

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Simple Membuat Tahu Tempe Tumis Kacang Panjang, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Tahu Tempe Tumis Kacang Panjang

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Simple Membuat Tahu Tempe Tumis Kacang Panjang dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-simple-membuat-tahu.html

Bahan-bahan
1 onstempe (potong)
1 bhtahu cina besar
1 onskacang panjang (potong memanjang)
3 siungbawang merah
2 siungbawang putih
1 batangdaun bawang
2 btgseledri
1 bhtomat
1 sdmcabe halus
3 sdmsaus tiram
50 mlair ( bisa di tambah jk ingin lebih berkuah)
secukupnya Garam
Minyak untuk menumis

Langkah
Goreng tahu dan tempe,sisihkan.

Iris iris bawang merah,putih,daun bawang dan seledri..
Potong2 tomat sesuai selera.

Tumis bawang merah dan putih sampai harum,lalu masukan tomat,masak hingga layu,kemudian masukan cabe dan saus tiram,masak hingga harum dan masukan air.

Masukan daun bawang dan kacang panjang,diamkan sebentar,lalu masukan tahu dg tempe. Tutup hingga rasa meresap. Tes rasa,jika kurang asin tambahkan garam.

masukan seledri dan angkat lalu sajikan.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Tahu Tempe Tumis Kacang Panjang, Have A nice day .