Resep dan Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Keju

Informasimu - Resep dan Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Keju, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Resep dan Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Keju

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Keju dengan http://info-kau.blogspot.com/2015/07/resep-dan-cara-membuat-kue-roti-gulung.html

Resep Kue Roti Gulung Pisang Keju - Bahan:
6 lembar roti tawar
1 sdm mentega
6 buah pisang kepok atau pisang uli
50 gr meises
50 gr keju parut

Cara membuat:
1. Olesi roti tawar dengan mentega. Oleskan secara tipis dan merata, kemudian tambahkan sebuah pisang di dalamnya, taburi meises.

2. Gulung roti tawar dengan pisang sampai padat.

3. Masukkan roti ke dalam kukusan, kemudian taburi dengan keju parut di atasnya. Kukus selama 15 menit sampai pisang matang dan harum. Sajikan.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep dan Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Keju, Have A nice day