Cara Membuat Nugget Tahu Simple dan Enak

Aneka Resep Makanan - Cara Membuat Nugget Tahu Simple dan Enak, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Nugget Tahu

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Nugget Tahu Simple dan Enak dengan Url  http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/cara-membuat-nugget-tahu-simple-dan-enak.html

Bahan-bahan :
300 g tahu putih potong kecil-kecil.
20 g wortel, cincang.
1 butir telur ayam.
Merica bubuk 1/2 sdt
Garam 1 sdt
Putih telur 1 butir, kocok lepas.
Tepung panir kasar 150 g

Cara Membuat Nugget
  1. Hancurkan Tahu putih dalam wadah, kemudian tambahkan telur ayam, merica, serta garam ke dalamnya. Aduk hingga adonan betul-betul merata.
  2. Angkat adonan yang telah dibuat tadi, setelah itu masukka pada loyang yang berbentuk segi empat. Kukus selama kurang lebih 30 menit sampai matang.
  3. Sesudah matang, angkat adonan, dan biarkan sampai dingin.
  4. Potong-potong adonan seukuran 4x4 cm.
  5. Celupkan potongan adonan dalam putih telur kemudian tepung panir hingga adonan betul-betul tertutup rapi.
  6. Panaskan minyak goreng, setelah itu goreng adonan yang tadi hingga matang berwarna kecoklatan.
  7. Angkat, lalu tiriskan.
  8. Nugget tahu spesial siap disajikan.
Cara Membuat Nugget Tahu
Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Cara Membuat Nugget Tahu Simple dan Enak, Have A nice day .