Cara Membuat Nugget Tempe Mudah dan Lezat

Aneka Resep Makanan - Cara Membuat Nugget Tempe Mudah dan Lezat, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Cara Membuat Nugget Tempe
Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Nugget Tempe Mudah dan Lezat dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/cara-membuat-nugget-tempe-mudah-dan.html

Bahan-bahan
200 gram Tempe
1 butir Telur
2 sdm Tepung terigu
1 buah Bawang bombay (cincang)
1 siung Bawang putih (parut)
secukupnya Garam & merica
2 sdm Keju parut

Bahan Kulit
1 butir Putih telur
secukupnya Tepung terigu
secukupnya Tepung roti / panir

Cara Membuat
  1. Haluskan tempe, kemudian campur dengan bahan nugget lainnya, aduk hingga rata.
  2. Bila sudah tercampur, taruh di wadah tahan panas, ratakan. Kemudian kukus selama kurleb 15 menit atau hingga matang. Dinginkan.
  3. Bentuk adonam nugget sesuai selera, kemudian gulungkan ke dalam tepung terigu, celupkan ke putih telur lalu gulungkan ke tepung roti hingga permukaan tertutup semua. Ulangi untuk adonan lainnya.
  4. Goreng nugget tempe dalam api sedang hingga kecoklatan.
Nugget Tempe
Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Cara Membuat Nugget Tempe, Have A nice day .