Resep dan Cara Membuat Es Bubble Mangga Sueger

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Membuat Es Bubble Mangga Sueger, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kamu semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Es Bubble Mangga

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Es Bubble Mangga Sueger dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-membuat-es-bubble-mangga.html

Musim mangga pantang dilewatkan. Selain menyantapnya dalam keadaan segar, mari kita ciptakan beberapa hidangan yang lezat dan menyegarkan seperti bubble mangga ini. Pilhan hidangannya sudah kami resepkan untuk Anda.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
Bahan Bubble:
100 gram tepung ketan
50 gram tepung sagu
150 gram mangga, blender halus
1/4 sendok teh garam
75 gram gula pasir
15 gram minyak goreng

Bahan Puding:
200 ml air
200 gram mangga, blender halus
1/2 bungkus jeli bubuk
125 gram gula pasir

Bahan Campuran Bubble:
750 ml jus mangga siap pakai
100 gram nata de coco
50 gram sagu mutiara
400 gram es serut
5 sendok makan susu kental manis

Cara membuat bubble mangga:
Bubble, campur tepung ketan, tepung sagu, garam, dan gula pasir. Aduk rata. Tuang mangga sedikit-sedikit. Uleni hingga kalis. Tambahkan minyak. Aduk hingga licin.
Pulung panjang. Diameter 1 cm. Potong-potong 1 cm. Rebus hingga matang dan terapung. Masukkan dalam air es. Tiriskan.
Puding, campur air, jeli bubuk dan gula pasir. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Tuang dalam loyang kotak. Dinginkan. Potong-potong kotak.
Sajikan bubble, puding, dan pelengkap.
Untuk 5 porsi

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Es Bubble Mangga Sueger, Have A nice day .