Resep dan Cara Membuat Kroket Tempe Sayuran

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Membuat Kroket Tempe Sayuran, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Kroket Tempe Sayuran

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Kroket Tempe Sayuran dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-membuat-kroket-tempe.html

Bahan-bahan
500 grtempe (kukus, haluskan)
2 butirtelur (kocok)
2 batangdaun bawang (cincang)
1 buahwortel (iris kotak, kecil kecil)
4 siungbawang putih (haluskan)
1 1/2 sdtgaram
1 sdtgula
1 sdtkaldu ayam bubuk
1/2 sdtmerica bubuk
4 sdmtepung terigu

▶celupan :1 butir telur (kocok)1 jumput garam150 gr tepung roti

Langkah
Campur tempe yang telah di haluskan dengan bawang putih yang telah di haluskan, bumbui dengan gula, garam, merica bubuk, kaldu ayam bubuk, aduk rata.

Setelah itu masukan potongan wortel, daun bawang, dan telur yang telah di kocok. Uleni, dan tambahkan tepung terigu, uleni.

Ambil satu sendok makan adonan, lalu kepal kepal hingga membentuk lonjong. Kemudian celupkan pada kocokan telur, lalu gulingkan pada tepung roti. Goreng hingga berwarna cokelat keemasan

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Cara Membuat Kroket Tempe Sayuran, Have A nice day .