Resep dan Cara Mudah Membuat Tumis Tempe Udang Rebon

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Mudah Membuat Tumis Tempe Udang Rebon, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Tumis Tempe Udang Rebon

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Mudah Membuat Tumis Tempe Udang Rebon dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-mudah-membuat-tumis.html

Bahan-bahan
200 gramtempe, potong potong dan goreng
8 buahbuncis (saya pakai italian green beans) iris serong tipis
1 cmlengkuas, memarkan
secukupnya gula palm dan garam
2 sdmudang rebon

bumbu iris/potong
3 buahcabe rawit merah
3 siungbawang putih
2 buahbawang merah ukuran sedang(bisa diganti 4 buah bawang merah ukuran kecil)
1 buahcabe merah besar
2 buahcabe hijau besar

Langkah
Siapakan semua bahan
Goreng tempe hingga matang, tumis bumbu iris hingga harum tambahkan udang rebon. Aduk-aduk. Tambahkan lengkuas, air, gula dan garam. Masukkan buncis, setelah buncis layu masukkan tempe. Aduk aduk cicipi rasa angkat

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Tumis Tempe Udang Rebon, Have A nice day .