Resep dan Cara Membuat Tahu Paprika Teriyaki Enak

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Membuat Tahu Paprika Teriyaki Enak, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kamu semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Tahu Paprika Teriyaki Enak

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Tahu Paprika Teriyaki Enak dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-membuat-tahu-paprika.html

Bahan:
- 5 tahu potong kotak tipis lalu lumuri tepung sajiku dan goreng
- paprika hijau dan merah potong bentuk segitiga
- 3 bawang putih cincang halus
- 1 bawang bombay cincang halus
- 1 tomat potong-potong
- daun bawang
- garam, gulpas, lada bubuk
- 1 sdm kecap manis
- 1 sachet saus teriyaki
- 1/2 gelas air

Cara membuat:
Tumis bawang putih dan bombay sampai harum masukan paprika, garam, gulpas, lada bubuk, kecap, saus teriyaki, daun bawang dan air. Setelah mendidih masukan tahu yg sudah di goreng td. Masak hingga bumbu meresap dan kuah mengental. Angkat dan sajikan...

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Tahu Paprika Teriyaki Enak, Have A nice day .