Resep dan Cara Mudah Membuat Oseng Tempe Buncis Spesial

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Mudah Membuat Oseng Tempe Buncis Spesial, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Oseng Tempe Buncis Spesial

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Mudah Membuat Oseng Tempe Buncis Spesial dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/05/resep-dan-cara-mudah-membuat-oseng.html

Bahan-bahan
200 gramtempe(potong dadu, goreng)
150 grambuncis, siangi potong-potong
2 buahcabe hijau, potong serong
1 buahcabe merah besar, potong serong
1 cmlengkuas, memarkan
1 sdmkecap manis
50 grambawang merah (1 buah agak besar), iris tipis
2 siungbawang putih, iris tipis
secukupnyaair
secukupnyagaram
1 sdtsaos tiram
2 buahtomat cherry, belah dua

Langkah
Tumis bawang merah, bawang putih tambahkan cabe merah, cabe hijau, lengkuas sampai harum

Masukkan buncis, beri sedikit air tunggu sampai layu tambahkan tempe dan tomat. Lalu beri saos tiram, kecap manis juga sedikit garam. Masak sampai matang. Cicipi rasanya. Angkat dan sajikan.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Cara Membuat Oseng Tempe Buncis Spesial, Have A nice day .