Resep dan Cara Mudah Membuat Spacy Jamur Tiram Spesial Ramadhan

Aneka Resep Makanan - Resep dan Cara Mudah Membuat Spacy Jamur Tiram Spesial Ramadhan, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kamu semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Spacy Jamur Tiram Spesial

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Mudah Membuat Spacy Jamur Tiram Spesial Ramadhan dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/06/resep-dan-cara-mudah-membuat-spacy.html

Bahan-bahan
2 plastik/secukupnya jamur tiram putih
1 buah brokoli
2 siung bawang putih
4 siung bawang merah
1 butir telur ayam
4 cabai rawit merah
2 cabai merah besar
1 buah salam
1 ruas laos
secukupnya garam
secukupnya gula pasir
1 buah tomat
2 sendok makan minyak goreng
+
Langkah
Cuci bersih jamur tiram kemudian sobek2 sesuai selera
+
Cuci bersih brokoli dan potong2 sesuai selera
+
Haluskan : cabe,bawang merah,bawang putih,dan garam. Kemudian tumis bumbu halus hingga harum masukan salam laos dan telur ayam yg sudah di aduk. Orak arik bumbu lalu masukan brokoli.
+
Setelah brokoli agak layu masukkan jamur tiram putihnya.tambahkan sedikit air,setelah mendidih tambahkan gula pasir dan tomat.Koreksi rasa, kemudian sajikan.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Spacy Jamur Tiram, Have A nice day .