Resep Bihun Goreng Kecap Sederhana

Aneka Resep Makanan - Resep Bihun Goreng Kecap Sederhana, Halo bunda dan sista semua, apa kabar kamu semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.
Bihun Goreng Kecap Sederhana

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep Bihun Goreng Kecap Sederhana dengan Url http://www.anekaresepmakanan.com/2016/06/resep-bihun-goreng-kecap-sederhana.html

Bahan:
250 gr bihun kering, rendam dalam air panas hingga lunak
¼ bagian kol, potong besar-besar
2 batang wortel, potong korek
2 batang daun bawang, potong 3 cm
4 siung bawang putih, haluskan
1 sdt garam
½ sdt merica bubuk
Bumbu penyedap secukupnya
Kecap secukupnya

Cara membuat:
Panaskan sedikit minyak dalam wajan, lalu tumis bawang putih hingga harum.
Kemudian masukkan kol dan wortel, aduk sebentar lalu masukkan bihun yang sudah direndam dalam air panas, aduk hingga rata.
Tambahkan garam, merica, bumbu penyedap dan kecap, lalu aduk kembali hingga rata.
Setelah rata, masukkan daun bawang, masak sebentar hingga agak layu.
Angkat dan sajikan. Taburi dengan bawang goreng.

Resep masakan bihun goreng kecap sederhana ini sangat mudah untuk dipraktekan. Saya jamin anda dapat membuatnya sendiri dengan rasa yang lebih enak dari buatan orang lain.

Selamat bereksperimen dengan masakan anda!

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep Bihun Goreng Kecap Sederhana, Have A nice day .