Keindahan Tempat Wisata di Pulau Lombok

Informasimu - Keindahan Tempat Wisata di Pulau Lombok, Halo sobat netters semua, tempat wisata di Indonesia sangatlah banyak. Dari ujung barat sampai timur kepulauan kita akan menemukan berbagai macam jenis wisata yang membuktikan betapa Indonesia begitu Indah. Dalam ulasan kali ini admin akan memberikan informasi kepada sahabat traveler semua mengenai tempat wisata di Pulau Lombok yang terkenal indah sampai ke Mancanegara. Yah, pulau yang secara geografis terletak dianatara pulau bali dan Sumbawa ini mememiliki keindahan luar biasa yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya. Jika anda memiliki rencana liburan ke Lombok dan belum mengetahui obyek wisata Lombok yang indah maka simaklah beberapa tempat wisata di Pulau Lombok yang wajib dikunjungi dibawah ini :

Gili Trawangan
Gili di Lombok ada beberapa yang sangat terkenal dengan pesona pasir putih serta pemandangan lautnya. Misalkan saja Gili trawangan, Gili meno, Gili air, Gili lampu. Namun, untuk saat ini Gili trawangan adalah salah satu Gili di Lombok yang paling banyak dikunjugi para wisatawan lokal dan mancannegara.

Wisata Pantai di Lombok

Jika anda sudah familiar dengan pantai kuta yang ada di Bali, kemudian pantai krapyak yang ada di Bandung .Nah, pantai di Lombok juga tidak kalah indahnya. Ada banyak sekali pantai yang bisa anda kunjungi dan masih terkesan natural sekali. Namun, pantai yang terkenal di Lombok saat ini adalah pantai senggigi yang pasirnya putih dan pemandangan yang indah. Sebagai info tambahan anda juga bisa mengunjugi pantai lainya seperi pantai surga, pantai pink, yang memiliki warna khas pasir merah muda.

Wisata Gunung di Lombok
Memang serba komplit, tidak hanya menawarkan keindahan wisata pantai dan Gili. Di Lombok juga anda bisa menguju adrenalin anda untuk muncak ke Puncak Rinjani yang terletak di desa Sembalun ini. Gunung rinjani adalah salah satu pemandangan dan obyek wisata di Lombok yang wajib anda kunjungi. Disana anda bisa melihat langsung keindahan Danau Segara anak, air terjun sendang gile dan langsung bisa mengamatai kehidupan budaya yang sangat kental dari suku sade.

Wisata Kuliner Lombok

Nah, tidak lengkap rasanya apabila anda sudah menjelajahi wisata alam pulau Lombok tanpa menikmati makanan khas dari pualu ini. Salah satu wisata kuliner di Pulau Lombok yang bisa anda nikmati adalah masakan khas lombok yang pedas. Misalnya ayam bakar taliwang, pelcing, soto khas Lombok dan masih banyak yang lainya.

Wisata Budaya di Lombok
Untuk wisata budaya di Pulau Lombok mungkin akan lebih ke sisi kebudayaan dan tradisi masyrakat sekitar. Suku sasak yang mendiami pulau ini memilki keunikan tersendiri mulai dari segi bahasa dan adat istiadat, Kemudian anda bisa mengamati peninggalan sejarah seperti para makam raja seleparang tempo dulu.

Kami rasa ulasan ini sangat komplit untuk memandu anda dalam mencari obyek-obyek wisata di Pulau Lombok mulai dari wisata alam, kuliner sampai dengan wisata budaya. Semoga ulasan kali ini yang mencoba memberikan anda informasi terkait tentang Keindahan Tempat Wisata di Pulau Lombok yang wajib dikunjungi bisa menjadi bahan refrensi anda ketika ingin berkunjung ke Pulau Lombok dimasa yang akan datang.