Tempat - Tempat Wisata Di Bandung

Informasimu - Tempat - Tempat Wisata Di BandungSalah satu kota tujuan wisata terbesar di Indonesia adalah Jawa barat. Di Jawa barat ada beberapa daerah yang memiliki daya tarik tersendiri baik dari segi keindahan panorama alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak yang lainya. Dan, salah satu kota yang terkenal dengan obyek wisatanya adalah kota Bandung. Memang tempat wisata di Indonesia dari sabang sampai marauke sangat banyak sekali, namun pada kesempatan ini admin akan menginformasikan kepada anda semua mengenai Tempat wisata di Bandung yang murah dan menarik. Tentu saja ulasan kali ini sangat dibutuhkan bagi anda yang sedang memiliki planing berlibur ke Kota bandung, mungkin dalam rangka traveler, honeymoon dsb.

Sebelum anda mengetahui tempat tempat wisata di Bandung yang menarik ada baiknya sobat mengetahui dahulu beberapa lokasi wisata yang murah di bandung. Wisata murah di bandung tentu saja sangat banyak, mulai dari wisata kuliner, wisata alam. Ok, ada beberapa lokasi wisata di Bandung yang terkenal murah diantaranya :

1. Rumah Sosis ( Tempat wisata kuliner keluarga )

Dirumah sosis ini anda bisa menikmati wisata kuliner termurah dibandung. Rumah sosis ini terletak dijalan menuju obyek wisata lembang bandung tepatnya dijalan setya budi. Dengan merogoh kocek Rp. 3000,00 anda sudah bisa makan disni.

2. Bandung Carnival Land
Bandung carnival land biasa orang menyebut obyek wisata yang satu ini. BC menawarkan tariff wisata yang tergolong murah didaerah bandung dan sekitarnya. Disini anda bisa meikmati aneka ragam wahana yang sudh disediakan seperti Buah terbang, speda udara, balon terbang dan masih banyak yang lainya. Jika anda kesini cukup menyiapkan dana 100 rb anda sudah puas berlibur dengan keluarga anda.

3. De Ranch Lembang
Lokasi wisata murah dibandung yang berdekatan dengan Lembang ini memang sangat murah sekali. Dengan membayar karcis 5000 anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata disana, selain itu uang anda yang tadi akan ditukar dengan satu minuman juga.

4. Maribaya
Maribaya adalah wisata air terjun murah di kota bandung. Dengan mengeluarkan kocek sebesar 20.000 anda sudah bisa masuk beserat motor anda plus uang parkir dan menikmati keindahan air terjun maribaya khas kota bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik :
Setelah anda mengetahui beberapa obyek wisata di Bandung yang menawarkan harga murah maka saatnya anda lanjut untuk menjelajahi kota ini dengan menghabiskan masa masa liburan anda dengan menikmati wahana wisata menarik di bandung yang terkenal. Ada beberapa tempat wisata di bandung yang menarik dan wajib anda kunjungi :

1. Kawah Putih
Kawah putih ini terletak di Gunung Patuha dengan ketinggian 2.386 diatas permukaan laut. Tentu saja obyek wisata yang satu ini sangat menarik untuk anda kunjugi bagi yang hobi dengan tantangan, mendaki dan menrobos medan yang sedikit curam.

2. Tangkuban Perahu

Selain kawah putih yang indah, anda juga bisa menikmati pesona keindahan alam lainya seperti gunung. Tangkuban perahu bisa memuaskan hasrat anda akan keindahan dataran tinggi yang masih hijau dan segar.

3. Trans Studio Bandung
Jika di Malang anda bisa menikmati keindahan jatim park 1 dan 2 maka di bandung juga disediakan wahana wisata kelas internasional yang bisa anda jadikan sebagai tempat berlibur bersama kaluarga anda. Di Trans studio bandung banyak sekali jenis wisata yang bisa anda nikamti, seperti wisata alam, fauna, flora dll.

4. Pantai Krapyak

Neh bagi anda yang suka dengan suasana bebas, bisa teriak sekerasnya, menghilangkan stres, di Bandung anda bisa meluapkan semuanya di Pantai ini. Pantai krpayak sangat terkenal sekali di Kota bandung dan wajib anda kunjungi.

5. Landmark Braga

Setiap daerah pasti memiliki jejak sejarah masing masing. Di Bandung anda bisa merasakan bagaimana susasana kota ini tempo dulu dengan menyambangi obyek wisata yang sangat terkenal yakni ( Lendmark Braga).

Itulah informasi yang bisa kami bagikan hari ini kepada anda semua mengenai Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Menarik. Selamat berlibur semoga hari hari anda menyenangkan bersama orang orang tersayang.

Sember Referensi : http://okeseo.com/