Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo

Informasimu - Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo dengan link http://info-kau.blogspot.com/2015/01/resep-dan-cara-membuat-nasi-goreng.html.
Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo

Masakan dan makanan memanglah tidak akan habisnya kalau kita explore apalagi dengan berbagai menu yang sangat beraneka ragam bisa kita pelajari satu persatu. Tak heran banyak dari bunda dan sista di waktu sekarang pasti mahir memasak karena semakin banyaknya pengetahuan tentang makanan, minuman dan juga resep - resep yang lain.

Oke semoga apa yang admin share kali ini ada guna dan faedahnya bagi sobat pembaca semua dan langsung saja kita simak ulasan lengkap tentang Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo

Bahan:
500 g nasi putih
50 g kacang tolo, rendam selama 2 jam, rebus hingga lunak
5 lembar kol, iris halus
2 siung bawang putih, cincang halus
1 buah cabai merah besar, cincang halus
1 sdt kecap asin
2 sdm kecap manis
1/4 sdt merica bubuk
minyak untuk menumis

Bahan pelengkap:
kerupuk udang
irisan mentimun
irisan tomat

Cara membuat:
1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan cabai merah besar hingga harum.
2. Masukkan kacang tolo dan kol, aduk-aduk.
3. Tambahkan kecap asin, kecap manis, dan merica bubuk.
4. Masukkan nasi putih, aduk hingga tercampur rata.
5. Angkat, sajikan hangat bersama bahan pelengkap.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kacang Tolo. and Have Nice Day