Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan

Informasimu - Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan, Halo bunda dan sista semua, apakabar kalian semua, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sista dan bunda semua.

Masih dalam konsep resep masakan dan minuman, kali ini kita akan membahas tentang Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan dengan link http://info-kau.blogspot.com/2015/01/resep-dan-cara-membuat-puree-melon.html.
Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan

Masakan dan makanan memanglah tidak akan habisnya kalau kita explore apalagi dengan berbagai menu yang sangat beraneka ragam bisa kita pelajari satu persatu. Tak heran banyak dari bunda dan sista di waktu sekarang pasti mahir memasak karena semakin banyaknya pengetahuan tentang makanan, minuman dan juga resep - resep yang lain.

Oke semoga apa yang admin share kali ini ada guna dan faedahnya bagi sobat pembaca semua dan langsung saja kita simak ulasan lengkap tentang Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan

Bahan:
100 g buah melon
air matang/ASI/susu formula secukupnya

Cara I:
1. Kupas buah melon, buang bijinya, cuci bersih.
2. Potong-potong buah melon, letakkan dalam wadah tahan panas.
3. Kukus potongan buah melon kurang lebih selama 3 menit.

4. Angkat, biarkan dingin, haluskan.
5. Tambahkan air matang/ASI/susu formula hingga kekentalan yang diinginkan.
6. Sajikan.

Cara II:
1. Kupas buah melon, buang bijinya.
2. Cuci melon, potong kecil-kecil.
3. Masukkan ke dalam blender, haluskan hingga lembut.
4. Tuang ke dalam mangkuk, sajikan polos atau dengan tambahan ASI/susu formula.

Nah bagaimana bunda dan sista semua, cukup mudah dan simple khan apa yang tertera diatas, semoga bisa memberi manfaat ya sobat semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa share dan komen ya bunda sista. Sekian apa yang bisa admin bagi tentang Resep dan Cara Membuat Puree Melon untuk Bayi Usia 6 Bulan. and Have Nice Day